PROTOTYPE PEMANTAU SUMBATAN AIR DENGAN MENGGUNAKAN RASPBERRY PI

18 Comments

  • anggy

    pengen sharing sharing lebih banyak lagi nih hehe

  • anggy

    thanks ya ka shaaringnya

  • anggy

    jadi kalo mau ngontrol dibawah tanah pake robot ya hehe

  • anggy

    kereeen yak robot robot ini ^^

  • anggy

    apakah ini sudah di implementasikan?

  • anggy

    wahh keren nih robot pemantau sumbatan air dengan robot bisa menjadikan hal yg sulit menjadi mudah hehe

  • anggy

    sangat bermanfaat sekali ^^

  • anggy

    leuga projectnya

  • anggy

    semoga dapat di implementasikan ^^

  • Fuad

    semoga implementasi nya makin di perluas 😀

  • Fajar Ramadhan

    Iya biar ga terjadi banjir lagi..

  • Fuad

    baru liad alat ini, tapi unik dan menarik ya

  • muhamad ali

    Alat ini di produksi bagus banget ,soalnya sangat membantu sumbatan gorong gorong air

  • panjigumelar

    apabila di produksi masal, akan sangat menguntungkan

  • romzinaufal

    Wahhh sharing yang sangat bermanfaat ya bp
    sangat menginspirasi mahasiswa/i dalam mengerjakan tugas akhirnya 😉

  • Fajar Ramadhan

    Masih ada ga alatnya ini??

  • anggy

    jadi penasaran dan ingin mencoba ^^

  • anton

    Saya tau project ini, dan ini bisa dikembangkan untuk keperluan pemerintah dinas tata kota.

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.