WORKSHOP ROAD TO CCNA

 

Pada kesempatan kali ini saya ingin share workshop yang akan di selenggarakan di GMT (Grand Max Theatre) STMIK Raharja . Pihak penyelenggara workshop ini adalah Organisasi EDUIT.ID.

Acara ini mengundang pembicara DANU WIYOTO, CCIE. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari. Ingat kuota terbatas hanya 90 ORANG SAJA krn acara di GMT STMIK Raharja.

Kalau mau tahu Sertifikat CCNA yang telah didapat berlaku selama 3 tahun, terhitung sejak dinyatakan lulus tes. Terpisah dari sertifikasi CCNA ini, Cisco juga menyediakan beberapa ujian sertifikasi lainnya, sepertiCCNA Security, CCNA Voice, dan CCNA Wireless. Bagi para profesional jaringan di luar CCNA, Cisco juga menawarkan sertifikasi yang bersifat advanced, diantaranya CCNP (Cisco Certified Network Professional) dan CCIE (Cisco Certified Internetwork Expert).

So, bwt km yg tertarik untuk mengambil gelar sertifikasi dari Cisco, tidak ada salahnya mencoba workshop ini terlebih dahulu. Karena mengikuti test CCNA Resmi menghabiskan biaya contoh USD 999 jika di kalkulasikan ke Rupiah menjadi Rp. 13.986.000,- . untuk trainingnya bisa di dapat dengan harga sekitar Rp. 2.500.000,- dan klo gagal tidak ada test ulang.

Mengikuti Workshop ini hanya Rp. 200.000,- selama 2 sesi pertemuan. Penasaran keuntungan yg di dapat apa sih klo berhasil mengikuti Ujian sertifikasi resmi Cisco, lihat berikut ini :

  1. Reputasi Cisco merupakan yang terdepan dalam dunia Networking
  2. CCNA memberikan teori  dasar tentang networking yang kuat dan praktek yang dibutuhkan dalam dunia kerja.
  3. CCNA mengenalkan kita tentang standarisasi dalam industri peralatan Networking
  4. Dapatkan Keahlian nyata antara praktek dan teori dalam satu paket
  5. Pendapatan atau gaji yang besar

So, nunggu apalagi guys. Ini adalah kesempatan untuk kalian mengikuti WORKSHOP ROAD TO CCNA .

 

Views All Time
Views All Time
99
Views Today
Views Today
1

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.