Perguruan Tinggi Raharja, Hadiri Kerja Sama di Kancah International

Budapest, Hungary –
Perguruan Tinggi Raharja dan Budapest Business School University of Applied Sciences (BBS) meneken MoU kerjasama pendidikan. Langkah ini merupakan upaya untuk internasionalisasi dan meningkatkan mutu pendidikan.

Perguruan Tinggi Raharja salah satu Kampus Unggulan di Indonesia telah menerima undangan dari Parlemen Budapest yang diwakili oleh Wakil Ketua Parlemen Hongaria yaitu Dr. János Latorcai bersama APTISI dan Duta Besar LBPP RI Hungaria Ibu Y.M Wening Esthyprobo melakukan kunjungan ke Budapest University of Technology and Economics (BME) di Hongaria untuk kegiatan kerja sama pendidikan di tingkat internasional

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh President Perguruan Tinggi Raharja Ir. Untung Rahardja, M.TI.,MM.  disaksikan 40 Delegasi APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia)  juga dihadiri oleh Duta Besar LBPP RI Hungaria Ibu Y.M Wening Esthyprobo sebagai bentuk dukungan KBRI Budapest untuk kegiatan kerja sama pendidikan pada tingkat internasional ini dan menghasilkan Memorandum of Understanding  MoU.

Menurut Deputy Director of International Affairs of APTISI –  George Iwan Marantika, MBA  dalam sambutan nya, “Ini acara Resmi Pertemuan 20 Universitas di Hungari dengan perwakilan APTISI. Ini sangat menunjukkan dukungan Hungary yang signifikan untuk kerja sama dengan Pendidikan Tinggi di Indonesia.”

Pada penandatangan MoU ini  Bapak  Ir. Untung Rahardja, M.TI.,MM.  dan Dr. Andras Jancsik selaku Vice Rector Budapest Business School saling bertukar informasi dan melakukan berfoto bersama.

Setelah menjalin Kerjasama dan penandatangan MoU dengan Budapest Business School University of Applied Sciences ini sangat diharapkan Perguruan Tinggi Raharja bisa berkesempatan untuk terlaksananya pertukaran Pelajar/Mahasiswa dan membuat terobosan baru mengenai Program Beasiswa yang mewujudkan komitmen antara Perguruan Tinggi Raharja dengan Universitas di Eropa yang tergabung dalam acara akbar di keempat Negara tersebut.

Views All Time
Views All Time
82
Views Today
Views Today
1

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.